she.id

Caption Serius Fitrop Menanti Si Buah Hati, Banjir Doa Warganet

Caption Serius Fitrop Menanti Si Buah Hati, Banjir Doa Warganet
Gaya kalem Fitrop saat pemotretan di kala hamil (Instagram @fitrop)

She - Di akun Instagramnya, Fitri Tropica alias Fitrop selalu menulis caption ‘ajaib’ yang bisa membuat warganet garuk-garuk kepala dan ngakak. Kata-katanya unik, lucu, bombastis, dan kerap disebut ‘juaraaak’. Tak berbeda dengan gaya bicara lebay yang jadi ciri khasnya selama berkiprah di dunia hiburan Tanah Air.

Sarjana Komunikasi Universitas Padjajaran itu memang juara dalam meramu kalimat penuh humor. Deretan diksi yang dipilihnya selalu sukses membuat orang terpingkal. Bisa dibilang, bukan sembarang tulisan yang lucu, melainkan bukti kecerdasan calon ibu yang bernama asli Fitri Rakhmawati ini.

Namun, ada yang sangat berbeda pada 5 November 2019. Sebuah caption panjang minim humor menjadi perhatian warganet. Caption yang dibuat Fitrop menjelang kelahiran anak pertamanya.

Fitrop mengumumkan kehamilannya ke publik medio 2019 setelah bergulat dengan Sindrom Ovarium Polikistik atau Polycystic Ovarian Syndrome (PCOS) yang membuatnya sulit hamil.

Foto yang diunggah, simple saja. Namun dengan caption yang sukses membuat warganet terharu dan ramai-ramai mendoakan, foto Fitri bersama sang suami, Irvan Hanafi, menjadi kaya makna. Foto tersebut menjadi simbol kesiapan mereka menyambut buah cinta yang telah dinanti selama lima tahun.

“Ini adalah (Insya Allah) hari-hari terakhir aku dan @irvantoge menghabiskan waktu berduaan aja di 5 tahun perjalanan pernikahan kita sampai saat ini. Karena kami ga pacaran dulu sebelum nikah, jadi 5 tahun ini sepertinya waktu yang memang udah Allah setting paling cukup untuk kami pacaran dan makin kenal satu sama lain.
.
Bedanya pacaran sehabis nikah, kalo ada masalah, ga ada tuh ceritanya bisa ngambek, ngancem putus, minta turunin dari mobil, lari2 di bawah hujan, terus pulang ke rumah nangis di kamar meluk bantal sambil dengerin lagu-lagu Nadin Amizah sampe puas.
.
Kalo udah nikah pacarannya kontrak mati satu sama lain cuy, jadi kalo ada masalah pun ga bisa lari dan harus commit untuk solve all the problems sampai tuntas, saling tau likes and dislikes pasangan sama harus bisa dan harus mau compromise each other. Klo dibilang udah lulus melalui semua suka duka 5 tahun sih mungkin kami belum mulus-mulus banget lah ya. Tapi dengan hadirnya Baby S, Insya Allah semoga berarti Allah yakin kalo saat ini kami sudah siap mendapat kepercayaan dan “challenge” baru sebagai orang tua.
.
Mohon doanya sobat centhylqu semua agar kami mampu belajar jadi orang tua yang baik dan diberikan Allah kemudahan dalam menjalani chapter baru di hidup kami berdua. ‎Aaminn ya Rabbal Alamiin.”

Baca Juga: Shireen Sungkar Beli Pesawat Pribadi?
Ketika Muslim Membenci Sesama Muslim Karena Takut Dunia
Catat! Ini 4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Hindar Makanan Manis

Wah, banyak hikmah yang bisa dipetik dari caption serius ala calon ibu ini ya. Tak heran banyak warganet mendoakan semoga Fitrop sehat hingga hari persalinan tiba. Banyak juga yang mendoakan semoga rumah tangganya bersama Irvan selalu sakinah mawaddah warahmah. Para warganet yang masih berstatus single juga berterima kasih dengan inspirasi seputar rumah tangga yang ditulis Fitrop. Unggahan tersebut disukai lebih dari 40 ribu warganet.

Di antara selebriti yang ikut berkomentar adalah Fenita Arie, yang menulis comment “Bismillah semoga dilancarkan semua yaaa..sehat selalu dan selalu minta doa yg terbaik kepada Allah”. Ada pula Leony, mantan penyanyi cilik Trio Kwek Kwek, yang menulis “Lancar2 sampe lahiran yaaa fitri.. sehat2 ibu dan babynyaaaa”

 

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya