she.id

Gara-Gara Gadis Berhijab Ini, Anang dan Maia Estianty Musuhan?

Gara-Gara Gadis Berhijab Ini, Anang dan Maia Estianty Musuhan?
Serunya saling sindir dan adu argumen para juri Indonesian Idol (YouTube Indonesian Idol)

She - Penampilan Agsesia Galuh membawakan lagu Andai Aku Bisa milik Chrisye dalam laga Indonesian Idol (05/11/19) sukses membius para penonton yang menyaksikan langsung.

Agsesia yang akrab dipanggil AG itu tampil cantik mengenakan baju hitam dan hijab turban merah. Suaranya yang sangat khas dinilai mayoritas juri Indonesian Idol berhasil keluar dari kekhasan penyanyi aslinya, Chrisye. “Kamu berhasil menyanyi sebagai Agsesia, di luar Chrisye. That’s the most important thing,” ujar Maia Estianty.

Maia berjanji jika Agsesia menang, ibu Al, El, Dul itu akan membuatkannya sebuah lagu. Bunga Citra Lestari melanjutkan, jika Agsesia menang, maka ia pasti membeli album AG.

Ari Lasso pun tak sungkan mengatakan bahwa Agsesia berhasil mengaduk emosi. Seperti magic, kata Ari. Ia hanya berpesan bahwa untuk lagu seindah itu, Agsesia harus mampu mengontrol emosinya dalam improvisasi. Dukungan serupa juga diberikan Judika kepada Agsesia.

Namun, berbeda dari empat juri lainnya, Anang Hermansyah justru mengatakan hal berbeda.

“AG, masalah yang akan menghambat perjalanan kamu nanti adalah emosi kamu. Kita semua tahu kemampuan vokalmu luar biasa. Tapi bagi orang yang mengetahui bahwa dirinya punya kemampuan vokal luar biasa, akan susah mengontrol emosi dan suka mau show off. Kamu tadi terlihat ingin show off, padahal menurut saya, itu tidak perlu. Nada sudah indah, emosi terlalu over,” ujar Anang yang baru saja mengecat rambutnya dengan warna hijau.

Pendapat suami Ashanty itu sontak mendapat protes dari empat rekan juri lainnya; BCL, Judika, Maia Estianty, dan Ari Lasso. Keempatnya sepakat, Agsesia memang harus lebih mampu mengendalikan emosinya, namun ia tidak terlihat ingin pamer keindahan suara saat menyanyikan lagu yang dibuat oleh Bebi Romeo dan Ahmad Dhani itu.

Melihat Anang yang bersikeras menganggap Agsesia tukang pamer, Maia pun mengatakan “Butuh sepatu, boleh dilempar nggak nih!” ujar Maia kesal namun tetap tak bisa menahan tawa.

Baca Juga: Selebgram Hijaber Berbagi Tips Gaya Berhijab
Tips ASI Lancar Zahratul Jannah
Makna Pahlawan Versi Puteri Komarudin, Anggota DPR Usia 26 Tahun

Ari Lasso dan Judika pun buru-buru menenangkan istri Irwan Mussry tersebut. BCL mencoba menjadi penengah meminta Anang dan Maia sabar. “Gua pulang aja deh,” ujar Anang membalas Maia.

Adu argumen lima juri Indonesian Idol memang kerap memancing tawa para penonton. Saling sindir antarjuri juga menjadi gimmick tersendiri yang menghidupkan ajang pencarian bakat menyanyi itu.

 

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya