she.id

Sada Buah Hati Fitrop, Newborn Yang Langsung Punya 5000 Followers

Sada Buah Hati Fitrop, Newborn Yang Langsung Punya 5000 Followers
Selamat Fitrop dan Irvan atas kelahiran putri tercinta (foto: @fitrop)

She - Banyak warganet merasa surprise mengetahui bahwa akun Instagram @sada_aminahanara ternyata sudah dibuat sejak awal Agustus silam. Akun tersebut merupakan akun dari Sada, buah hati pasangan Fitri Tropica dan Irvan Hanafi yang lahir 11 November 2019.

Selama ini, publik mengenalnya sebagai Baby S, yang selalu disebut-sebut Mama dan Papinya semasa ia masih dalam kandungan.

Menariknya, belum genap satu hari kelahirannya, Sada telah memiliki hampir 5000 followers pada Senin malam.

Bayi yang banyak disebut warganet mirip sang ayah ini ternyata sudah punya penggemar sejak dalam kandungan. Tak heran bila akunnya langsung diikuti ribuan warganet. Terlebih lagi, banyak yang suka dengan caption super nyeleneh khas Fitrop juga humor romantis ala Fitrop dan Irvan Toge.

Nama Sada Amina Hanara terdengar sangat indah. Dan ternyata, makna nama tersebut sangat kaya makna. Sada berarti pertama dan dalam bahasa Arab artinya beruntung. Amina adalah amanah, bahwa anak adalah titipan Allah. Sedangkan Hanara adalah gabungan nama belakang kedua orangtuanya, Hanafi dan Rakhmawati, yang juga memiliki makna kehormatan dan kebanggaan.

Baca Juga: Fitrop Melahirkan, Melly Goeslaw Hingga Tora Sudiro Beri Selamat
Apa Kabar Siti Saniyah, Grand Finalist Asia’s Got Talent 2019?

Kabar membahagiakan datang dari pasangan Fitri Tropica dan Irvan Hanafi. Fitrop melahirkan anak pertamanya, Sada Amina Hanara pada Senin (11/11/19) pukul 10/15 WIB di RS Bunda. Sada lahir dengan berat 2,99 kg dan panjang 49 cm.

Fitrop membagi kebahagiaannya melalui foto yang ia unggah di akun Instagramnya. Foto bidikan Ayudia Bing Slamet itu memperlihatkan betapa suka cita yang dirasakan Fitrop dan Irvan akan kehadiran buah hati yang telah dinanti selama lima tahun itu.

 

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya