she.id

Selektif Pilih Hijab Agar Rambut Selalu Sehat

Selektif Pilih Hijab Agar Rambut Selalu Sehat
Jangan sembarangan pilih hijab

She - Tertutup hampir setiap hari, wanita berhijab biasanya diribetkan dengan urusan rambut yang bermasalah. Mulai dari ketombe, rambut rontok, tekstur rambut kering, dan lainnya.

Ya, kamu yang berhijab pasti sudah hafal sekali dengan permasalahan tersebut. Kamu harus selalu intensif merawat rambut agar kesehatannya tetap terjaga. Intip triknya berikut ini seperti dilansir Amaliah:

  1. Pilih bahan hijab yang tepat

Sesuaikan bahan hijab dengan jenis rambut kamu sehingga kesehatan rambut tetap terjaga. Ingat ya, bahan adalah segalanya. Sama halnya ketika menggunakan baju, tentu tidak akan sembarangan menggunakannya dan tergantung pada jenis kulit. Maka, begitu pula rambut yang sebaiknya disesuaikan bahan hijabnya dengan jenis rambut kamu agar lebih mudah bernapas.

  1. Jadwalkan waktu rambut terbebas dari hijab

Ini merupakan hal serius yang harus kamu lakukan. Ketika rambut sudah tertutup seharian, biarkan rambut tergerai bebas secara alami. Jadwalkan beberapa waktu saat rambut dapat tersorot cahaya alami yang akan membuatnya tumbuh sehat dan subur.

Baca Juga: Tiru Gaya Nyaman dan Fashionable 3 Influencer Ini Saat Berlibur
Cegah Kerutan DIni dengan Bahan Alami Ini, Bikin Awet Muda!

  1. Kenali jenis rambut dan gunakan produk yang tepat

Pilihlah produk yang sesuai dengan jenis rambut kamu. Dan ingatlah, semakin sedikit bahan kimia buatan di rambut, semakin baik kesehatan rambut kamu.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya