she.id

Pernah Disindir Perawan Tua? Pesan Chiki Fawzi Ini Bikin Tenang

Pernah Disindir Perawan Tua? Pesan Chiki Fawzi Ini Bikin Tenang
Semua akan indah pada waktunya (Instagram @chikifawzi)

She - Siapa yang pernah disindir perawan tua? Tenang, kamu tidak perlu sakit hati. Ya, jodoh itu di tangan Tuhan. Percaya deh, manusia itu diciptakan untuk berpasangan.

Dalam pencarian jodoh, ada orang yang bisa cepat mendapatkannya, ada pula yang membutuhkan waktu lebih lama. Tidak bisa disamaratakan meski mungkin ikhtiar yang dijalankan tidak jauh berbeda.

Coba dengar pesan dari Marsha Chikita Fawzi, anak bungsu pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque. Dia tetap sabar dihujat netizen sebagai 'perawan tua'.

Di akun Instagramnya, Chiki mengatakan lebih baik jomblo dari pada harus berdosa.

"Allah nggak pernah salah tetapkan takdir, termasuk takdir saya dan kakak saya sekarang masih sendiri. Untuk yang berkata-kata kasar nyumpah-nyumpahin saya dan kakak saya jadi perawan tua dan lain-lain (kasar-kasar banget kata-katanya) dan semakin mengubek-ubek personal kami," kata gadis yang berprofesi sebagai animator itu.

"Saya memang memilih untuk jomblo kok. Mencegah diri dari dosa-dosa tidak penting. Kasian ayah ikut nanggung dosa saya kan, sebelum saya nikah. Pingin jaga akhirat ayah saya. Saya juga percaya semua akan indah pada waktunya," tambahnya.

Baca Juga: Isabel Tramp Siap Menuai Sukses di Dunia Fesyen dan Musik
Nicoline Patricia, Fotografer Cantik Bergaya Bohemian

Netizen pun dibuat sedih dengan kata-kata Chika Fawzi. Banyak mengatakan Chika adalah anak yang berbakti kepada orangtua.

"Iiih berkaca-kaca bacanya, anak yang berbakti, semoga Allah cepat mendekatkan jodohmu @chikifawzi," tulis akun @kusmarwati_atik.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya