she.id

10 Tahun Berkarya, Raisa Siap Cetak Sejarah di Tahun 2020

10 Tahun Berkarya, Raisa Siap Cetak Sejarah di Tahun 2020
Perjalanan karirnya menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk tak lelah mengejar mimpi. (@raisa6690)

She - Penyanyi cantik bersuara khas Raisa Andriana bakal menggelar Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 27 Juni 2020. Itu berarti, Raisa menjadi penyanyi perempuan pertama yang menggelar konser di GBK berkapasitas 50 ribu penonton!

Konser tunggal tersebut menjadi persembahan istimewa merayakan 10 tahun karirnya di dunia musik Indonesia. Venue yang megah tersebut akan menjadi saksi perjalanan dan perjuangan istri Hamish Daud ini di industri musik Tanah Air. Para YourRaisa, sapaan fans setianya, tentu sudah siap memesan tiket yang sudah dijual mulai Desember 2019.

Konser yang diselenggarakan Juni Concert ini menggandeng banyak nama beken di dunia seni, seperti Isha Hening yang menjadi motion graphic dan VJ, juga Marco Steffiano sebagai music director.

Penyanyi yang baru merilis single You ini juga menjanjikan kolaborasi unik yang sangat spesial. Namun hingga saat ini ia belum mau menyebutkan nama-nama penyanyi yang akan diajak berkolaborasi di konser akbar nanti.

Baca Juga: Saat Kamu Tergoda Pria Idaman Lain…
Bayar SPP Pakai Sayuran, Sekolah Yuni Shara Raih Akreditasi A

Tidak hanya tentang karirnya, menurut ibu dari Zalina Raine Wyllie ini, konser tunggalnya juga bertujuan untuk menginspirasi para generasi muda, terutama perempuan, untuk tidak lelah bermimpi dan bekerja keras mewujudkan mimpi itu.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya