she.id

Fitting Baju Pengantin, Undangan Nikah Citra-Rezky Beredar Luas

Fitting Baju Pengantin, Undangan Nikah Citra-Rezky Beredar Luas
Hari H makin dekat, keduanya makin bikin baper warganet.

She - Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya sukses mencuri perhatian warganet. Setelah proses lamaran berlangsung 26 Oktober 2019 lalu, keduanya kini diketahui telah fitting baju pengantin.

Dari YouTube channel Ciky Citra Rezky, keduanya mengunggah kebersamaan saat mencoba kebaya akad nikah dan resepsi dari desainer Ancha. Ternyata, sudah sejak duduk di bangku SMA, Citra menjadi model untuk baju-baju tradisional milik Ancha Wedding. Menurut sang desainer, baju mereka sudah rampung 90%.

Tentu saja, kebaya dan beskap untuk pasangan pengantin ini juga dibuat sesuai dengan karakter Citra dan Rezky.

Dari video yang ditonton hampir dua juta penonton itu, terungkap juga panggilan sayang keduanya. Citra memanggil Rezky dengan panggilan sayang “Masky”, sedangkan Rezky memanggil pemeran Rumanah dalam sinetron fenomenal Tukang Bubur Naik Haji itu dengan sebutan “Hon” (honey).

Baca Juga: Tampil Modis dengan Sentuhan Jepang ala Rahmalia Aufa Yazid
Isabel Tramp Siap Menuai Sukses di Dunia Fesyen dan Musik

Keduanya juga saling menggoda satu sama lain. Contohnya saja saat Citra mengatakan “ganteng banget sih” melihat Rezky mengepas baju pengantinnya, sahabat Nia Ramadhani itu menjawab “Kalau ganteng sudah dari lahir.” Jahil ya.

Meski keduanya tak pernah mengatakan dengan pasti tanggal pernikahan mereka, undangan pernikahan Citra-Rezky justru tersebar di dunia maya.

Diketahui dari laman Instagram @lambeturah_official, resepsi akan digelar di Bandung. Sedangkan dari laman @rezky.cikyjourney, diketahui bahwa technical meeting pernikahan sudah dilaksanakan di Jakarta.

 

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya