she.id

5 Seleb Ini Sukses Turunkan BB Puluhan Kilo. Apa Rahasianya?

5 Seleb Ini Sukses Turunkan BB Puluhan Kilo. Apa Rahasianya?
Intip transformasi menginspirasi ala seleb Indonesia

She - Banyak usaha yang dilakukan untuk menurunkan berat badan. Mulai dari berolahraga, mengurangi makan, minum obat pelangsing, bahkan ada yang sampai melakukan operasi sedot lemak. Tapi belum tentu semuanya bisa sukses.

Yang terpenting adalah bagaimana kesungguhanmu untuk mewujudkan tekadmu untuk lebih sehat.

Nah, kamu bisa cek program diet beberapa artis Tanah Air berikut ini yang dirangkum tim She.id. Dari Dewi Hughes sampai Nia Ramadhani, semua berhasil menurunkan berat badan serta konsisten menjalani diet.

Siapa sajakah mereka?

  1. Tina Toon

Pernah pingsan karena kurang oksigen lantaran tubuhnya yang dulu berisi, mantan penyanyi cilik Tina Toon akhirnya memantapkan diri untuk menjalani diet.

Ada sejumlah diet yang dicoba Tina untuk mengurangi berat tubuhnya. Berdasarkan pengakuan Tina, dalam waktu delapan bulan, sebanyak 25 kilogram bobot tubuhnya menghilang.

  1. Nia Ramadhani

Disebut memiliki tubuh ideal karena masih terlihat langsing meski memiliki tiga anak, Nia Ramadhani ternyata juga pernah mengalami kelebihan berat badan setelah melahirkan.

Namun, ia akhirnya berhasil mengurangi bobot tubuhnya lewat program diet. Tips diet ala Nia Ramadhani adalah sarapan dengan telur, tidak mengonsumsi nasi saat siang dan hanya mengonsumsi daging. Untuk makan malam, Nia hanya makan satu buah alpukat. Hal ini dilakukan rutin selama empat hingga lima bulan.

  1. Okky Lukman

Pada 2016 lalu, host sekaligus komedian Okky Lukman terlihat lebih kurus dari biasanya. Ternyata dia menerapkan gaya hidup sehat. Tanpa diet, dan hanya mengontrol asupan makanan.

Kalau berat badan turun, itu bonus. Enggak ada program diet. Saya menikmati hidup saya, enggak ada tuh yang namanya enggak makan nasi. Saya tetap makan nasi. Saya enggak bisa mikir kalau sedang diet,” kata Okky dalam sebuah wawancara.

  1. Dewi Hughes

Presenter Dewi Hughes pernah memiliki berat badan mencapai 139 kilogram dan sekarang sudah menjadi 59 kilogram melalui program diet. Itu berarti berat badannya turun sampai dengan 80 kilogram!

Hughes biasa ia disapa, mengungkapkan bahwa bukti nyata tubuh ideal dan sehat bisa diperoleh asalkan menjalani diet yang sesuai serta diiringi niat. Ia menurunkan berat badannya sampai 80 kilogram dalam waktu 15 bulan.

Diet kenyang yang dikenalkan Dewi Hughes, sama sekali tidak menyusahkan dan murah.

“Jadi saya makan semua yang natural, jadi real, asli, tidak pakai diproses, tidak dikalengin, tidak dimasak berulang-ulang. Dalam sebulan saya turun 11 kilogram,” ungkap Hughes.

Baca Juga: Trending di Youtube Deddy Corbuzier, Agnez Tegaskan Ini
Slank Siap Gebrak Jakarta di Malam Tahun Baru

“Tiap dua jam harus makan, tiap dua jam mikir mau makan apalagi ya karena saya doyan makan. Jadi saya temukan diet ini, bagaimana caranya supaya saya bisa diet, tapi hati saya selalu bahagia,” kata Hughes lagi.

  1. Gracia Indri

Tubuh Gracia Indri sempat membesar karena efek dari pil KB yang ia konsumsi. Awalnya, Gracia mengaku kaget melihat berat badannya yang melonjak banyak, lalu ia memutuskan untuk berjuang menurunkan berat badannya. Gracia pernah merasakan memiliki berat badan mencapai 78 kilogram.

Namun, dengan diet tidak makan nasi putih dan tidak makan hati serta daging ayam, artis 29 tahun ini berhasil menurunkan 22 kilogram berat tubuhnya. Pada 2019, Gracia semakin mantap untuk menjadi seorang vegetarian.

 

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya