she.id

3 Venue Outdoor Terbaik di Bekasi Untuk Hari Pernikahanmu

3 Venue Outdoor Terbaik di Bekasi Untuk Hari Pernikahanmu
Ilustrasi outdoor wedding (sumber: google.com)

She - Hujan di hari bahagia pernikahan adalah suatu fenomena yang sering membuat keluarga pengantin was-was. Jika menggelar pesta outdoor, hujan memang sulit diprediksi. Saat musim hujan, bisa jadi hanya mendung yang menaungi. Sebaliknya, ketika menggelar resepsi di musim panas, tiba-tiba saja hujan turun dengan derasnya.

Nah, buat kamu yang berencana menyiapkan hari pernikahan beberapa bulan ke depan di musim penghujan, tapi memimpikan pesta pernikahan di outdoor venue, she.id merangkum pilihan venue buat kamu, terutama yang berdomisili di Bekasi.

Tempat pernikahan outdoor di daerah Bekasi cukup banyak. Pemilik tempat menyediakan fasilitas gazebo sebagai pilihan plan B jika turun hujan. Berikut adalah beberapa outdoor venue pilihan she.id buat kamu.

1. Omah Kebon

Omah kebon yang terletak di Pekayon ini memiliki tempat yang sangat cantik. Banyaknya pohon dan tumbuhan membuat calon pengantin yang akan mengadakan akad atau resepsi di siang hari tidak perlu takut akan panasnya sinar matahari. Di Omah Kebon terdapat 3 gazebo/saung besar yang dapat digunakan untuk tempat berteduh jika hujan turun.

Jika kamu tidak ingin repot mengurus semua perintilan pernikahan, pihak vendor dari Omah Kebon sudah menyediakan paket all in. Dengan harga paket yang ditawarkan dari 130jt sampai 160jt, kamu sudah mendapatkan dekorasi cantik dengan tema rustic yang klasik.

Omah Kebon (sumber: www.omahkebonbekasi.com)

2. Galea Bekasi

Tempat yang satu ini cukup luas dan banyak sekali spot foto instagramable yang bisa kamu temui. Walaupun di Galea Bekasi tidak memiliki banyak pohon rindang di area outdoornya, tetapi di sana menyediakan aula yang cukup besar sehingga kamu bisa menggunakannya untuk tempat makanan prasmanan. tanpa takut kehujanan.

Banyak sekali vendor yang sudah berpartner dengan venue ini, harganya bervariasi dari 130-200jt tergantung dari dekorasi dan jumlah undangan.

Galea Bekasi (sumber: www.popbela.com)

3. Kirana Sport Center

Venue yang satu ini mungkin bisa menjadi trobosan baru bagi kamu calon pengantin milenial. Kirana Sport Centre menawarkan venue dengan kolam renang besar seperti di film-film. Di sini juga terdapat area indoor yang bisa kamu pakai jika hujan turun, dengan harga sewanya yang berbeda. Jika kamu ingin menggunakan venue indoor dan outdoor, maka kamu harus membayar kedua tempat tersebut.

Baca Juga: Muslim Uighur dan AQL Peduli Serahkan Bantuan Rumah Untuk Korban
Britzone, Komunitas Seru Buat Asah Bahasa Inggrismu, Gratis!

Harga paket all in yang ditawarkan untuk outdoor venue nya berkisar 100-140jt. Tetapi sudah bisa dipastikan, acara pernikahan kamu tidak akan terlupakan oleh para tamu yang datang.

Kirana Sport Center (sumber: google.com)

Nah, Sahabat She dari ketiga pilihan di atas, adakah yang menjadi favoritmu?

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya