she.id

Tak Lagi Jadi Menteri, Susi Pudjiastuti Naik Pesawat Pribadi

Tak Lagi Jadi Menteri, Susi Pudjiastuti Naik Pesawat Pribadi
Liburan asyik ala Susi Pudjiastuti (Foto/[email protected])

She - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti terlihat sangat menikmati kegiatannya saat ini selepas tak lagi berada dalam kabinet pemerintahan Presiden Jokowi.

Susi kembali aktif mengurusi perusahaan yang sudah bertahun-tahun ‘ditinggalkan’ karena fokus membangun sektor kelautan dan perikanan Indonesia.

Salah satu yang kini ia seriusi kembali adalah Susi Air, perusahaan maskapai penerbangan miliknya yang menangani penerbangan berjadwal dan carter.

Mantan Menteri yang fenomenal dengan jargon “Tenggelamkan!” ini mengunggah fotonya di Instagram saat dia naik pesawat pribadi menuju basis-basis Susi Air. Perjalanannya dimulai dari Sulawesi.

View this post on Instagram

A post shared by Susi Pudjiastuti (@susipudjiastuti115) on

Yang membuat warganet salfok adalah Susi tidak sendirian di dalam pesawat tetapi bersama tiga cucunya yang masih kecil. Ternyata, perjalanan bisnis tersebut juga dimanfaatkan Susi menjadi quality time bersama cucu-cucunya.

Foto tersebut dikomentari Kaka Slank lewat akunnya @fishgold, “waaseru banget iniiii”.

Susi Air yang berkantor pusat di Pangandaran, tanah kelahiran Susi, sudah memiliki pangkalan utama di Medan, Bandung, Jakarta, Cilacap, Balikpapan, Kendari, dan Sentani. Kini Susi Air siap menambah pangkalan baru.

Baca Juga: Aline Cacozzi, di Balik Sukses Penakluk Ombak Tertinggi Dunia
Wajib Tahu, Mengenal Perempuan Muslim Pelopor Ahli Kesehatan

Nama Susi Pudjiastuti kini santer digadang-gadang menjadi direktur utama Garuda Indonesia setelah Menteri BUMN Erick Thohir memecat Ari Askhara terkait kasus penyelundupan motor mewah di dalam pesawat Garuda.

Publik berharap Susi bisa ‘bersih-bersih’ di perusahaan pelat merah yang mengaku selalu merugi itu.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya