she.id

#SheisInspiring: Dian Sastro Jadi Juri Festival Film Macao 2019

#SheisInspiring: Dian Sastro Jadi Juri Festival Film Macao 2019
Dian Sastrowardoyo (Instagram/@therealdisastr).

She - Diandra Paramita Sastrowardoyo mengharumkan nama Indonesia di kancah perfilman internasional. Dian menjadi salah satu juri untuk International Film Festival and Awards Macao (IFFAM) 2019 yang digelar 5-10 Desember 2019 di Museum Seni, Macao.

Mengenakan busana serba biru, Dian Sastro menghadiri kick-off opening IFFAM 2019 di hadapan awak media. Dan saat pembukaan IFFAM, Dian Sastro pun tampil glamor dan super cantik.

View this post on Instagram

A post shared by IFFAM (@iffamacao) on

Pemeran Ada Apa Dengan Cinta ini juga mengutarakan kebanggaannya bisa duduk bersama para insan film mancanegara yang sudah senior dan kaya pengalaman.

Nama Dian Sastrowardoyo bersanding dengan Tom Cullen, Ellen Elisaoph, dan Midi Z sebagai dewan juri, juga Peter Chan Ho Sun yang menjabat Ketua Dewan Juri untuk kategori International Competition di IFFAM 2019.

IFFAM tahun ini memasuki pelaksanaan keempat kalinya. Tidak hanya menilai partisipan internasional, festival film ini juga memberi ruang khusus untuk mengapresiasi film-film dari China.

Baca Juga: Bukan Sinetron, Citra Kirana & Rezky Adhitya Sah Jadi Suami Istri
Lagu Tell Me Why Tetap Viral Setelah 17 Tahun!

Untuk kategori film internasional, ada 10 film yang menjadi finalis dan bersaing untuk jadi pemenang. Salah satunya adalah film Indonesia berjudul Homecoming karya sutradara Adriyanto Dewo.

Wow, sungguh prestasi membanggakan bagi insan perfilman Tanah Air di penghujung tahun ini.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya