she.id

Rehat Akting, Pasangan Ini Malah Terpilih Jadi Pesinetron Favorit

Rehat Akting, Pasangan Ini Malah Terpilih Jadi Pesinetron Favorit
Irish Bella dan AMmar Zoni

She - Ajang Panasonic Gobel Awards 2019 digelar di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat malam (06/12/19). Pasangan suami istri Ammar Zoni dan Irish Bella kompak dinobatkan menjadi Pemain Sinetron Pria dan Wanita Terfavorit.

View this post on Instagram

A post shared by Panasonic Gobel Awards (@panasonicgobelawards) on

Menariknya, Ammar Zoni dan Irish Bella meraih penghargaan bergengsi itu saat tengah vakum dari dunia akting.

Ammar mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan kepada mereka berdua, baik untuk urusan karir profesional maupun kehidupan rumah tangga.

View this post on Instagram

A post shared by Panasonic Gobel Awards (@panasonicgobelawards) on

Piala ini didedikasikan kepada orang-orang yang mendukung saya di panggung hiburan, dan juga para seniman Indonesia muda lainnya,” ucap Ammar.

[baca_juga]

Penghargaan ini semoga bisa menjadi penyemangat bagi Ammar Zoni dan Irish Bella untuk bisa kembali berkarya. Keduanya memang belum terlihat aktif di layar kaca setelah ditinggal pergi bayi kembar mereka pada 6 Oktober 2019 akibat Twin-to-Twin Transfusion Syndrome (TTTS).

Mendapat penghargaan PGA, keduanya bertekad untuk kembali berkarya di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan, Irish dan Ammar juga memiliki keinginan untuk lebih dari hanya berakting di depan kamera.

View this post on Instagram

A post shared by C. Muhammad Ammar Akbar (@ammarzoni) on

Ke depan, keduanya mengaku tidak cuma bermain sinetron. Ada kejutan apa, para fans harus bersabar. Sebabnya, “Sekarang sudah akhir tahun, waktunya liburan,” kata Irish Bella.

Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada 28 April 2019 setelah terlibat cinta lokasi dalam sinetron Cinta Suci. Namun kemudian publik dikejutkan pengakuan keduanya bahwa mereka telah menikah siri dua bulan sebelumnya, tepatnya pada 17 Februari 2019.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya