she.id

Kafe Roofpark, Jagonya Nasi Liwet Di Bogor

Kafe Roofpark, Jagonya Nasi Liwet Di Bogor
kafe roofpark bogor, foto: twitter kafe roofpark

She - Wisata kuliner di Kota Bogor memang tak ada habisnya. Banyak kafe dan restoran menawarkan menu dan nuansa berbeda tentunya semakin menjadi daya tarik kota hujan ini. Salah satunya adalah Roofpark Cafe yang menawarkan beragam menu kuliner khas Jawa barat.

View this post on Instagram

A post shared by Roofpark Cafe & Restaurant (@roofpark) on

Salah satu cafe di Bogor yang recommended buat nongkrong adalah Roofpark Cafe. Restoran ini terletak di rooftop-nya Factory Outlet Raja, tepatnya di lantai tiga. Dengan suasana vintage berpadu bunga bungan klasik kamu bisa nikmati suguhan kuliner yang berbeda.

Roofpark Cafe hampir semua dindingnya ditutupi oleh kaca sehingga menawarkan view indah pada malam hari. Selain makanan enak, kamu juga bisa seru-seruan di sini sambil karaokean dan main biliar.

View this post on Instagram

A post shared by Roofpark Cafe & Restaurant (@roofpark) on

Serunya lagi, sehabis makan kamu bisa menikmati waktu belanja di Raja Factory Outlet yang lokasinya tepat di bawah kafe. Roofpark Cafe ada di Jl. Raya Pajajaran No.3 Bogor Timur dan Jl. Raya Cimacan, Cipanas Bogor Selatan.

Baca Juga: Roti Gambang Legendaris, dari Masa ke Masa Tetap Digemari
5 Manfaat Lemon Untuk Kulit Wajah

Untuk makanan, Paket Liwetan adalah menu yang paling dicari. Nasi liwet, lalapan, ayam goreng, tahu tempe, dan lauk lainnya ditata cantik di meja panjang dengan alas daun pisang. Ini cocok banget buat kamu yang liburan ke Bogor bersama keluarga atau teman-teman satu komunitas.

View this post on Instagram

A post shared by Roofpark Cafe & Restaurant (@roofpark) on

Menu lain yang direkomendasikan adalah sop iga kambing, garang asem buntut, ketoprak, nasi goreng tom yam hingga bakmi jamur keriting. Kalau kamu datang bersama keluarga kamu bisa menikmati nasi bakul gurame hingga nasi bakul Raja yang bisa disantap sekitar 3-4 porsi. Ada juga aneka hidangan pencuci mulut hingga kopi hangat dan kopi dingin yang nikmat.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya