she.id

Polkadot Style Bakal Tren Lagi di Tahun 2020
Pilih gaya polkadot favoritmu! (foto: Chiara Marina Grioni, Imaxtree)

She - Baju bermotif polkadot menampilkan kesan ceria dan aktif. Ketika kamu mengenakan atasan, bawahan, atau bahkan jumpsuit polkadot, kamu akan langsung jadi pusat perhatian.

Bagi kamu yang merasa polkadot sudah ketinggalan zaman, wah, salah besar. Busana motif polkadot diprediksi akan back to track menjadi spring summer trend di tahun 2020.

Yuk, intip gaya tiga selebriti ini untuk jadi referensi kamu menghadirkan polka look tanpa terkesan too much.

Chelsea Olivia

View this post on Instagram

A post shared by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

Dikenal dengan kisah cintanya yang awet langgeng bersama Glenn Alinskie, perempuan cantic ini mengenakan dress berwarna off white dengan motif polkadot berwarna putih. Pemilihan bahan sifon dengan detail kerut membuatnya terlihat semakin feminin. Untuk kamu yang memiliki gaya busana feminine romantic, bisa banget nih, contek OOTD ala mommy-nya Nastusha Olivia Alinskie ini.

Maia Estianty

View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Perempuan satu ini terkenal dengan fashion taste yang glamor dan unik sejak masih aktif menyanyi bersama duo Ratu. Kini, salah satu juri Indonesian Idol ini juga masih mencuri perhatian dengan gaya busana selalu terlihat stunning.

Baca Juga: Bertubuh Mungil? Coba Oversized Baggie Style ala Billie Eilish
Heboh! Sneaker Kolaborasi Beyonce X Adidas Rilis Januari 2020

Bunda Maia terlihat menggunakan busana berwarna hitam dengan motif polkadot, detail kerut, dan terdapat bagian transparan pada sekitar dada sampai tangan. Walau warna baju bernuansa gelap, pemilihan bahan yang tepat seperti sifon tetap membuatmu tampil ceria.

Katy Perry

View this post on Instagram

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

Bukan hanya selebriti dalam negeri yang menyukai motif polkadot. Katy Perry pernah terlihat beberapa kali mengunggah outfit bermotif polkadot. Katy Perry cukup berani dalam pemilihan warna seperti pada foto di atas karena penyanyi Roar ini memang dikenal dengan busana berwarna solid dan neon. Meski usia tak lagi belia, polkadot menyulap penampilan Katy bak gadis remaja yang ceria.

 

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya