she.id

Rilis Album Perdana, Sivia Azizah Curhat di Instagram

Rilis Album Perdana, Sivia Azizah Curhat di Instagram
Curhat tentang beratnya proses membuat album, Sivia dapat banyak dukungan fans (sumber foto: kapanlagi.com)

She - Sejak bubarnya grup Blink di awal tahun 2017, Sivia Azizah yang mantap berhijab sedang menggarap album solo perdananya. 

Proses penggarapan album yang panjang kerap kali membuat para seniman musik mengalami tekanan tersendiri. Tekanan yang sama dirasakan pula oleh Sivia yang lahir pada 14 Februari 1997 silam. 

Rilis Single

Melansir dari beritabaik.com, Sivia Azizah membuktikan kiprah karir solo-nya dengan merilis single 'New York' yang diluncurkan pada September 2019 lalu.

Single 'New York' menceritakan tentang sebuah kenyamanan yang terkadang tidak selalu indah. Judul single-nya ini terinspirasi dari mimpi Sivia yang ingin tinggal di kota yang tak pernah tidur di Amerika Serikat itu. Namun ia bercerita, bahwa ia memiliki ketakutan jika lupa jalan pulang ke negeri yang membesarkannya.

Setelah merilis beberapa single, Sivia berencana merangkum kisah pribadinya yang dikemas dalam sebuah album yang akan dirilis tahun ini.

Curhat Tentang Beratnya Proses

Baru-baru ini, Sivia mengunggah video curhat pendek di feed Intagram prbadinya. Video itu terlihat seperti rekaman layar di sebuah note digital ketika ia menuangkan curahan hatinya dalam kata-kata, berikut video pendeknya:

View this post on Instagram

Curahan hati ku yang sedang galau. Zzz

A post shared by SIVIA (@siviazizah) on

Banyak fans yang mengomentari video pendeknya dengan ucapan dukungan pada Sivia untuk terus berkarya. 

View this post on Instagram

today’s lunch with @pomelofashion #pomeloholiday taken by @mangmoty

A post shared by SIVIA (@siviazizah) on

Baca Juga: Pangeran Harry-Meghan Markle Mundur dari Anggota Kerajaan
5 Film Hollywood Paling Dinantikan Pada Tahun 2020

Sejak bersolo karir dan berhijab, gaya fesyen Sivia menjadi trademark-nya tersendiri. Yakni gaya street style hip-hop dan hijab berwarna hitam agaknya membuat siapapun yang melihat akan mengingat namanya.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya