she.id

Adele Kurusan, Kata Ahli Diet: Dia Terlihat Bahagia!

Adele Kurusan, Kata Ahli Diet: Dia Terlihat Bahagia!
Setelah bercerai, Adele yang terlihat bahagia dengan tubuh barunya liburan di Karibia. (sumber foto: upnewsinfo.com)

She - Penyanyi asal Inggris, Adele, tertangkap kamera sedang liburan tropis di Anguilla, kawasan Karibia. Ia terlihat bahagia bersama teman-teman selebriti sesama Inggris yakni Harry Styles dan James Corden pada Jumat (03/01/2020). 

Selama liburan di Karibia, pemenang 15 penghargaan Grammy ini tampak bersemangat berjalan-jalan di pasir pantai. Perhatian media di dunia sudah pasti terpusat pada sosok tubuh barunya yang langsing.

Adele terlihat mengenakan gaun polkadot hitam yang ia padu padankan dengan juntaian kalung dan syal di lehernya.

Dilansir dari usmagazine.com, sebelum foto liburannya meramaikan dunia maya, Adele sudah memperlihatkan transformasi penurunan berat badan yang sangat signifikan.

Dalam beberapa foto mengenakan gaun hitam bergaya chic yang ia kenakan pada pesta ulang tahun penyanyi Hip Hop, Drake Oktober 2019 silam.

Seorang ahli diet dan dokter ternama di Amerika Serikat, Heather Struhl mengatakan bahwa Adele menurunkan berat badannya secara alami sekitar 70 pounds.

"Garis rahangnya lebih jelas, wajah dan leher bawahnya lebih ramping, serta lingkar pinggangnya menyempit," jelas Struhl dalam wawancaranya di Us Weekly."

"Pada umumnya sangat aman menurunkan sekitar 1-2 pounds per minggu atau 4-8 pounds per bulan," tambahnya ketika ditanya indikasi penurunan berat badan Adele yang cukup signifikan.

Baca Juga: Pangeran Harry-Meghan Markle Mundur dari Anggota Kerajaan
Kemenangan Awkwafina Torehkan Sejarah di Golden Globes 2020

Struhl tidak percaya bahwa transformasi tubuh Adele disebabkan karena depresi paska bercerai, seperti yang diberitakan dan dikhawatirkan fans, "Ia (Adele) benar-benar terlihat bahagia, sehat, dan terbukti memiliki gaya hidup sehat dan aktif selama ini," jelas Struhl.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya