she.id

Ratu Inggris Puji Dedikasi Kate Middleton Setelah Meghan Mundur

Ratu Inggris Puji Dedikasi Kate Middleton Setelah Meghan Mundur
Ratu Inggris puji dan banggakan dedikasi Duchess of Cambridge beberapa jam setelah Harry-Meghan putuskan mundur. (sumber foto: marieclaire.com)

She - Ketegangan sepertinya memang terasa di dalam keluarga kerajaan Inggris, paska pengumuman keputusan sepihak yang diambil oleh Pangeran Harry - Meghan Markle mundur dari keanggotaan kerajaan Inggris.

Kantor Ratu juga serta merta menanggapi masalah pelik dengan kekecewaan yang jelas terlihat dari pernyataan kantor pribadi Ratu di cuitan Twitter. 

Dilansir dari thesun.co.uk, beberapa jam setelah menanggapi pengunduran diri keduanya, kantor Ratu Inggris mengunggah foto-foto keharmonisan dan kebahagiaan perayaan ulang tahun Kate Middleton di Twitter. 

Tak hanya itu, Ratu Elizabeth membawa nama kerajaan Inggris menyatakan bangga dengan dedikasi Kate Middleton sebagai Duchess of Cambridge. 

Bersamaan dengan unggahan foto kebersamaan keduanya, Ratu Inggris juga membeberkan prestasi Kate Middleton sejak menikah dengan Pangeran William beberapa tahun silam.

Cuitan kantor pribadi Ratu Inggris unggah foto kebersamaan dan pujian atas dedikasi Kate Middleton, tepat beberapa jam setelah tanggapi kekecewaanya atas keputusan Harry-Meghan (sumber: twitter @RoyalFamily)

Dari beberapa kabar di media Inggris, Kate dilaporkan tengah mengalami kesenggangan hubungan dengan adik iparnya, Meghan, diikuti dengan pertengkaran antara William dan Harry.

Baca Juga: Pangeran Harry-Meghan Markle Mundur dari Anggota Kerajaan
Ratu Elizabeth Menanggapi Pengunduran Diri Pangeran Harry

Sebelumnya, Harry dan Meghan juga memisahkan urusan rumahtangga mereka dari istana Kensington, kemudian meninggalkan Royal Foundation yang awalnya mereka bagi bersama dengan Kate dan William.

Cukup pelik ya ketegangannya, bagaimana tanggapanmu mengenai sikap kerajaan ini?

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya