she.id

Film Parasite Akan Dibuat Seri Terbatas HBO

Film Parasite Akan Dibuat Seri Terbatas HBO
Film Thriller 'Parasite' akan digarap menjadi serial TV oleh HBO (sumber foto: nytimes.com)

She - Parasite merupakan film Korea yang baru-baru ini memenangkan piala Golden Globes sebagai film asing terbaik di tahun ini. 

View this post on Instagram

“Do I fit in here?”

A post shared by Parasite (@parasitemovie) on

Dilansir dari thehollywoodreporter.com, Bong Joon Ho selaku sutradara film Parasite, mengkonfirmasi bahwa ia akan berkolaborasi dengan pembuat film dan pemenang Oscar, Adam Mckay, dan akan menjadikan film ini sebuah TV series garapan HBO.

Mereka dilaporkan belum menyelesaikan kesepakatan secara menyeluruh dengan HBO, namun yang pasti jaringan ini sudah memenangkan penawaran dari Netflix untuk hak distribusi.

View this post on Instagram

#BongJoonHo and #AdamMcKay are teaming up for a potential #HBO limited series based on #Parasite.

A post shared by EntertainVerse (@entertainverse) on

"Detail ide kreatif masih dalam tahap awal," jelas Mckay menjawab pertanyaan bahwa dirinya akan membuat TV series Parasite ke dalam bahasa Inggris. Belum diumumkan secara resmi apakah mereka akan menjadi lanjutan film Parasite atau justru membuat ulang (remake)

Bong dan Mckay juga dikabarkan akan bekerjasama dengan produksi eksekutif Dooho Choi dari Kate Street Picture, Kevin Messic dari Hyperbole Industries, dan Miky Lee dari CJ Entertainment. Sedangkan Kerry Ko dari CJ Entertainment akan menjadi produser eksekutifnya.

Baca Juga: 5 Film Hollywood Paling Dinantikan Pada Tahun 2020
Serial The Witcher Rilis Season Perdananya

Parasite bercerita tentang kontrasnya keluarga kaya Park dan keluarga miskin Kim. Film thriller yang memiliki plot twist ini memenangkan banyak penghargaan secara masif. Seperti tiga nominasi sekaligus di Golden Globes dan memenangkan salah satunya, serta tujuh nominasi film berbahasa asing di Critic's Choice Awards, dan membuat sejarah dengan nominasi film terbaik di Screen Actors Guild Awards.

Film ini satu-satunya film asing kedua yang dinominasikan di ajang penghargaan bergengsi itu setelah film Life's Beautiful tahun 1997.

Pastinya akan seru ya, kita nantikan karya kolaborasi mereka!

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya