she.id

Selena Gomez: Taylor Swift Membuatku Lebih Baik

Selena Gomez: Taylor Swift Membuatku Lebih Baik
Keduanya bersahabat sejak 13 tahun lalu dan makin dekat hingga kini (sumber foto: teenvogue.com)

She - Pada wawancara akbar pertamanya dengan majalah WSJ di tahun 2020 setelah cukup lama vakum, Selena menyebutkan rasa bersyukurnya dengan memiliki Taylor Swift disisinya sejak 13 tahun hingga kini tetap setia menjadi sahabat terdekatnya.

Melalui lansiran dari elle.com pula, selena buka-bukaan tentang seberapa kuat ikatan persahabat mereka selama ini, serta bagaimana Taylor mendukungnya dibalik layar paska patah hati dengan Bieber, berjuang dengan penyakit Lupus dan masalah kesehatan mentalnya.

View this post on Instagram

“Honestly, I don’t even know how I’m alive right now,” Selena Gomez says. She was diagnosed with the autoimmune disease lupus in 2013, then developed a complication called lupus nephritis, requiring a kidney transplant in 2017. “The moment I came out I remember starting to shake and my mom screaming and then being put back under,” she recalls. Due to complications, the two-hour surgery lasted another seven hours, and in the process her doctors had to use arteries from her legs. “That’s what makes you go, You know what, I’m just so happy to be alive,” Gomez says. Now, after a long journey through illness and heartbreak, the former teen star has emerged as a full-fledged artist with “Rare,” her first album in four years. Read about it at the link in bio. You can buy the issue on newsstands on 1/18. : @derekblasberg, : @lachlanbailey, styling: @georgecortina) ?

A post shared by WSJ. Magazine (@wsjmag) on

Gomez mengatakan pada media bahwa ia telah menjalani terapi selama kurang lebih 6 tahun, "Saya menyadari bahwa ada cara untuk mendapatkan bantuan dari orang sekitar, serta menemukan orang yang bisa kita percaya. Saya mendapatkan orang yang tepat dan hidup saya sepenuhnya berubah," ujar Gomez.

Keduanya diketahui dekat pertama kali sejak sama-sama berpacaran dengan anggota band Jonas Brother, Taylor dengan Joe, dan Selena dengan Nick. 

"Saya selalu merasa bahwa persahabatan saya dengan Selena merupakan hubungan yang berkualitas, dan saya serius," ungkap Taylor, "Aku tahu sejak pertama kali bertemu dengannya (Selena), kami akan selalu mendukung satu sama lain. Dalam hidup saya, saya merupakan orang yang mudah memaafkan. Tapi saya tidak yakin bisa memaafkan mereka yang menyakiti Selena," tambah Taylor ketika ditanya tentang Selena.

Selena mengaku bahwa ia belajar banyak hal dari Taylor tentang bagaimana ia harus diperlakukan oleh masyarakat di usianya yang masih muda.

Ia juga mengaku bahwa keduanya sangat dekat secara emosional dan ia merasa tidak perlu mengumbar kegiatan apapun yang keduanya lakukan. 

Baca Juga: Adele Kurusan, Kata Ahli Diet: Dia Terlihat Bahagia!
Ratu Inggris Puji Dedikasi Kate Middleton Setelah Meghan Mundur

"Ada begitu banyak kisah kedekatan kami namun publik tidak tahu, karena kami merasa tidak perlu mengunggah semuanya," kata Selena. 

View this post on Instagram

Can’t wait to see Taylor post about RARE

A post shared by Taz (@gomezbr99klynswift) on

Cukup bikin iri ya, sahabat She. Bisa dibilang persahabatan keduanya bagai kepompong, seakan hal yang tak mudah berubah jadi indah. 

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya