she.id

Gantengnya Achmad Zubayr, Putra Pertama Lindswell Kwok

Gantengnya Achmad Zubayr, Putra Pertama Lindswell Kwok
Babymoon sekejap sebelum melahirkan (Instagram @Lindswell)

She - Kabar bahagia datang dari pasangan mantan atlet wushu Indonesia Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok yang menyambut kelahiran putra pertama mereka yang lahir pada Jum’at 10/1/2020.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada pukul 10.06 WIB seperti yang diunggah dalam instastory Ahmad Hulaefi @hulaefi.

Atlet peraih medali emas di Asian Games 2018 lalu ini juga mengunggah foto putranya yang masih di dalam box bayi dengan wajah ditutupi stiker.

Kompak dengan sang suami, Lindswell juga mengunggah foto di akun instagram pribadinya @Lindswel_k pada Sabtu 11/1/2020.

Mengenakan baju dan kerudung abu-abu, Lindswell, bersama Achmad Hulaefi tersenyum sambil menggendong bayi mungil mereka. Kali ini wajahnya tak lagi ditutupi stiker sehingga netizen bisa melihat wajah bayi tampan kedua pasangan atlet ini.

Baca Juga: Ratu Inggris Puji Dedikasi Kate Middleton Setelah Meghan Mundur
Selena Gomez: Taylor Swift Membuatku Lebih Baik

Dalam keterangan foto yang ditulis Achmad Hulaefi, mereka sepakat memberi nama putra pertamanya itu Achmad Zubayr yang terinspirasi dari sahabat Nabi Muhammad saw.

Alhamdulillah, Achmad Zubayr telah lahir pada hari Jumat tgl 10-01-2020, jam 10:06 pagi. Terinspirasi dari Zubair bin awam sahabat Nabi Muhammad Salallahualaiwasallam yang sangat pembrani,hawari ( temen setia ) nabi Muhammad salallahualaiwasallam, sosok yang sangat kuat,kekuatan beliau seperti kekuatan 1000 org. Malaikat jibril yg menjelma sprti zubair di perang badr.”

Selamat untuk pasangan Hulaefi dan Lindswell Kwok, semoga Zubayr menjadi anak yang saleh.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya