she.id

Rosie Huntington Gencar Kampanyekan 'Clean Beauty'

Rosie Huntington Gencar Kampanyekan 'Clean Beauty'
Rosie Huntington dengan make up line-nya, gencar kampanyekan Clean Beauty (sumber foto: allure.com)

She - Rosie Huntington-Whiteley merupakan seorang supermodel berusia 32 tahun, yang dikenal memiliki bisnis kecantikan yang ia namakan Rose Inc yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2018.

Bahkan sebelum meluncurkan bisnis kecantikannya, para fans sudah menyukai kesehariannya dan beauty routine yang selalu ia tampilkan di laman Youtube pribadinya. 

Situs web yang ia bawakan ini memiliki misi sejak awal untuk mengkampanyekan 'Clean Beauty'. Dalam sebuah wawancara dengan elle.com, Rosie mengatakan ingin membuat semua orang membaca dengan seksama, bahan-bahan makeup dan skincare yang mereka aplikasikan pada kulit mereka.

Baca Juga: Ini Cara Pudarkan Area Gelap Lingkaran Mata Menurut Dokter Ahli
5 Tren Kecantikan Yang Akan Meledak di Tahun 2020, Siap-Siap Ya!

Situs webnya sering menampilkan makeup Hourglass, baru-baru ini Huntington-Whiteley dipercaya menjadi brand ambassador Hourglass Cosmetics untuk pertama kalinya.

Menurut lansiran kumparan.com, clean beauty adalah kategori makeup dan skincare yang bukan hanya aman bagi kulit, namun juga yang peduli dengan lingkungan.

"Saya menjadi lebih tertarik dengan bahan-bahan makeup dan skincare saya sejak melahirkan," ungkap Rosie, "Saya memeriksa semua komposisi makeup dan skincare yang dapat menyumbat pori-pori, karena saya sendiri memiliki kulit berjerawat," tambahnya ketika ditanya tentang kampanye clean beauty yang dilakukannya. 

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya