she.id

Siapa Pria Yang Paling Memikat Hati Rakyat Amerika Selama 2019?

Siapa Pria Yang Paling Memikat Hati Rakyat Amerika Selama 2019?
Nama pria paling dikagumi di Amerika ternyata bukan artis tampan Hollywood.

She - Perusahaan konsultasi manajemen kinerja global asal Amerika Serikat, Gallup, setiap tahun merilis jajak pendapat publik di Negeri Paman Sam untuk mencari tahu siapa yang menjadi The Most Admired Man.

Penasaran siapa yang memenangkan polling tersebut untuk tahun 2019?

Ternyata posisi pertama bukan diduduki oleh satu orang melainkan dua orang sekaligus!

Keduanya meraih angka yang sama yaitu 18%, jauh meninggalkan nama-nama besar lain yang hanya mampu meraih satu digit angka, dilansir dari cnn.com.

Tak lain, dua nama tersebut adalah Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan mantan Presiden Amerika Barack Obama.

Sang Presiden dan Pendahulunya, bersaing ketat di The Most Admired Man 2019 (cnbc.com)

Dari jajak pendapat Gallup tersebut juga diperoleh informasi bahwa mayoritas pemilih Trump merupakan pendukung Partai Republik dan mayoritas pemilih Obama adalah pendukung Partai Demokrat. Selain itu, Obama juga unggul dibandingkan Trump di kalangan warga non partisan.

Lucunya, ada 2% pendukung Demokrat memilih Trump sementara 3% pendukung Republik memilih Obama untuk menjadi pria paling dikagumi di negeri adidaya tersebut.

Tahun ini adalah kali pertama Trump menduduki posisi teratas (meskipun berbagi singgasana dengan Obama) setelah dua tahun berturut-turut selalu dikalahkan Obama.

Baca Juga: Halal Park, One Stop Solution Produk Halal Indonesia
UNESCO Akui Pencak Silat Sebagai Warisan Budaya Indonesia

Hasil polling tersebut menunjukkan bahwa keberpihakan seseorang terhadap partai politik ternyata memengaruhi pandangannya terhadap banyak aspek kehidupannya. Bahkan, banyak selebriti Hollywood kini mulai terang-terangan menunjukkan pandangan dan sikap politik mereka.

Sementara itu, untuk The Most Admired Woman poll, posisi pertama ditempati Michelle Obama (10%) dan Melania Trump di posisi kedua (5%).

Wow, dua pasangan ini ternyata sama-sama sukses mencuri hati rakyat Amerika.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya