she.id

Tissa Biani Akui Tak Kesulitan Akting Peran Berhijab

Tissa Biani Akui Tak Kesulitan Akting Peran Berhijab
Tissa Biani perankan tokoh berhijab lagi di film Anak Garuda (sumber foto: dok. pribadi)

She - Tissa Biani, seorang aktif muda berbakat beruntung bisa terlibat menjadi pemeran karakter 'Sayyidah' dalam film "Anak Garuda".

Mendapat peran berhijab, Tissa Biani yang ditemui she.id dalam konferensi pers film "Anak Garuda" Senin (13/01/2020) lalu, mengaku tidak kesulitan dan ungkap tantangan yang ia rasakan memerankan karakter di film ini. "Aku disini (berperan) menjadi seseorang yang berhijab lagi, tapi kalau dari segi karakter, dia (Sayyidah) ini adalah perempuan yang tomboy, pekerja keras, orangnya ditakuti sama anak-anak alumni SPI (Selamat Pagi Indonesia). Jujur aku tertantang karena aku harus belajar galak disini," ungkap Tissa "Sebelumnya udah pernah memerankan karakter berhijab, jadi ngga ada kesulitan, paling aku harus buat ciri khas karakter baru aja sih karena orang yang aku perankan juga masih ada (peran hidup)," tambahnya.

View this post on Instagram

10 hari lagi tayang di bioskop!

A post shared by Tissa Biani Azzahra (@tissabiani) on

Tissa Biani sempat akui sangat bersyukur dapat terlibat di film ini karena ia berkesempatan syuting plus jalan-jalan ke Eropa gratis dan dibayar. Selain ingin menjadi aktris muda Indonesia yang dapat Go International, Tissa juga berharap dapat memerankan film action di masa depan. 

"Selama ini aku dapat peran di film atau sinetron bergenre drama atau horor, ingin sekali kedepannya aku dapat kesempatan main film action," ungkap Tissa.

Baca Juga: Film Parasite Akan Dibuat Seri Terbatas HBO
Rosie Huntington Gencar Kampanyekan 'Clean Beauty'

Film Anak Garuda yang diproduksi Butterfly Pictures, terinpirasi oleh kisah nyata tujuh alumni Sekolah SPI di tahun-tahun awal berdiri.

Kisah bermula saat Julianto Eka Putra sebagai inisiator lembaga ini (biasa dipanggil Koh Jul) mengajak tujuh anak dengan latar belakang berbeda-beda, baik dari suku, agama dan ras. Mereka adalah Sheren, Olfa, Wayan, Dila, Sayidah, Yohana dan Robet yang menjadi satu tim pengelola operasional sekolah dan unit-unit bisnis. 

Film besutan sutradara Faozan Rizal dan Verdi Solaiman ini mengajak sederet nama bintang muda yang bersinar. Tissa Biani sebagai Sayyidah, Violla Georgie sebagai Yohanna, Ajil Ditto sebagai Robet, Clairine Clay sebagai Olfa, Geraldy Kreckhoff sebagai Wayan, Rania Putrisari sebagai Sheren, Rebecca Klopper sebagai Dilla dan Kiki Narendra sebagai Koh Jul.

Selebriti populer lainnya juga ikut berperan disini yakni Rizky Mocil, Fatih Unru, Jenny Zhang, dan Krisjiana Baharudin.

Film ini akan tayang serentak di bioskop Indonesia tanggal 16 Januari 2020, jangan lewatkan ya!

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya