she.id

Selena Gomez Tampil Memukau Setelah Lama 'Rehat' dari Media

Selena Gomez Tampil Memukau Setelah Lama 'Rehat' dari Media
Banyak undangan tampil di media, Selena berpenampilan memukau di tiap acara (sumber foto: billboard.com)

She - Selena Gomez sedang menjadi sorotan media. Sebagian besar media internasional mengerubutinya karena album yang baru ia rilis berjudul 'Rare', namun sebagian lainnya terkejut karena Selena juga sedang melakukan media promosi film fantasi premier berjudul 'Dolittle' yang dibintangi oleh Robert Downey Jr. sebagai salah satu pengisi suara.

Dilansir dari harpersbazaar.com, Selena memerankan karakter fantasi jerapah yang ramah bernama Betsy, berbarengan dengan sejumlah bintang besar lainnya, termasuk Emma Thompson yang memerangkan seekor kakaktua macaw, dan Rami Malek yang berperan sebagai seekor gorila.

Salah satu hal terbesar yang menjadi perhatian media adalah penampilan gaya busananya yang cukup mengesankan. Beruntung, dengan banyaknya undangan wawancara dan appearance di banyak event, Selena memiliki tim stylist yang mengerti gaya busanya terbaik untuk comeback moment-nya.

Pada penampilan karpet merah pertamanya dalam premier film 'Dolittle' ini, Selena mengenakan rok hitam dan sweater pink ketat karya Givenchy. Mempermanis penampilan, ia menambahkan anting berlian panjang karya Messika. 

View this post on Instagram

Had so much fun at the @dolittlemovie premiere this morning oh and I play a giraffe. Comes out 1/17!

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Kemudian penampilannya di acara Live with Kelly and Ryan di New York, Selena berganti outfit menjadi setelan jas oranye bata karya Gauge81 yang ia selaraskan dengan sepatu boots cokelat berenda, serta anting emas mungil.

Baca Juga: Media Inggris Pilih Kate Middleton Dibandingkan Meghan Markle
Anne Hathaway Curi Perhatian Dunia di Critics’ Choice Awards 2020

Selena sedang sibuk menjadi sorotan media, penampilannya jadi pusat perhatian (sumber foto: harpersbazaar.com)

Setelah melakukan taping The Tonight Show, Selena keluar gedung dengan mengenakan outfit retro baggie yang memamerkan gaya ansembel di sebuah pop-up store Puma. 

Ia mengenakan setelan Totême bermotif houndstooth dengan mantel puffer berwarna putih panjang dari Everlane. Menyempurnakan gayanya, ia mengenakan sepatu Puma dan anting besar Fenty, serta kalung rantai emas dari Cartier.

Bergaya bak Billie Eilish, Selena terlihat bahagia dengan comeback moment-nya (sumber foto: popsugar.com)

Single barunya "Look at Her Now" sepertinya cocok menceritakan kisah pribadinya yang makin terlihat gemilang setelah masa-masa sulit beberapa tahun lalu bagi Selena, ya sahabat She!

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya