she.id

Chacha Frederica: Makin Bersyukur, Makin Bahagia

Chacha Frederica: Makin Bersyukur, Makin Bahagia
Mengandung anak pertama, Chacha terlihat semakin cantik. (Instagram: @chafrederica)

She - Aktris Chacha Frederica tengah berbahagia. Di usia pernikahannya ke-4 dengan sang suami, Dico Ganindito, Chacha mengandung anak pertama.

Setelah memutuskan mengenakan hijab pada awal tahun 2018, pemilik nama asli Wynne Frederica terlihat semakin religius. Ia yang tumbuh dalam keluarga yang memiliki keyakinan berbeda, menjadi mualaf di usia belia setelah mempelajari segala hal tentang alam semesta dan konsep ketuhanan.

Setelah hijrah, Chacha semakin getol mengkaji ilmu agama dan senantiasa membagikan ilmu-ilmu yang ia dapat dari kajian melalui laman media sosialnya.

Baca Juga: Isabel Tramp Siap Menuai Sukses di Dunia Fesyen dan Musik
Ikram Abdi Omar, Model Hijab Pertama Rumah Mode Burberry

Di usia kehamilan yang memasuki trimester ketiga, Chacha terlihat makin sumringah. Seolah tak sabar menyambut kelahiran anak pertamanya.

Dalam satu kesempatan, terlihat Chacha bersama salah satu sahabatnya, Shandy Aulia menikmati waktu berdua.

View this post on Instagram

Teman2 pejuang 2 garis... Bismillah yaa... setiap org punya perjuangannya masing2... tetap semangat ikhtiar berharap sama Allah , Allah Yang Maha Tau apa yg terbaik untuk kita, aku baru di ksh kepercayaan di tahun ke 4 , Shandy baru dapat kepercayaan di tahun ke 8 perkawinan, ( dulu pernah becanda, nanti kita hamilnya brg yaa .. MasyaAllah omongan doa yaa ... jd selalu bicara dan walaupun becanda, tetap hrus yg baik2 yaa ) kita punya karakter yg berbeda, shandy lebih santai aku lebih melow... apappun karakter kmu di luar sana, kmu gak sendiri ... Allah sangat dekat pertolongannya ... Doakan kami ibu2 dan anak2 nya sehat selamat selalu yaa teman2 ... Bismillah semangat terus, happy terus yaa.. selamat menjalankan sholat Magrib

A post shared by Wynne Frederica, S.E., BBA (@chafrederica) on

Kedua aktris cantik ini menamakan diri mereka “pejuang garis dua” mengingat perlu waktu bertahun-tahun perjuangan untuk bisa memiliki buah hati. Shandy bahkan baru hamil di usia pernikahannya ke-8.

Perempuan kelahiran 14 November 1989 ini memilih merahasiakan jenis kelamin janinnya kepada keluarga. “Insya Allah ingin menjadi kejutan yang membahagiakan,” ujar Chacha.

 

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya