she.id

Makeup Bibir Fenomenal Yang Jadi Tren 2020
Warna bibir apa sih yang akan jadi tren di 2020? (sumber foto: behance.net)

She - Namanya tren pasti akan berubah tiap tahunnya, termasuk tren fesyen dan makeup. Nah, di era digital seperti sekarang ini kamu dimudahkan mencari informasi terbaru dengan cepat. Salah satunya adalah informasi tren makeup bibir yang paling lekat dengan kaum wanita, nih.

Dari berbagai jenisnya, makeup bibir terbagi menjadi beberapa jenis yang umum, seperti lipstick, lipcream, liptint dan lipgloss.

Dilansir dari gadis.co.id, tahun 2020 ini ada tren warna makeup bibir yang diprediksi sejak akhir 2019 lalu akan diminati oleh beauty vlogger. Berikut daftarnya:

Pumpkin Red Lips

Sudah menjadi hal umum bahwa lipstick warna merah merupakan warna klasik yang universal di dunia makeup.

Nah, di tahun 2020 ini, lipstik warna merah yang akan menjadi tren adalah warna merah pumpkin. Dilihat dari minat dan style generasi millenial dan gen-Z, warna ini ternyata terlihat sangat vintage dan elegan.

Warna ini akan makin sempurna jika kamu memiliki warm skin tone, karena nuansa yang diberikan adalah merah dengan sentuhan oranye dan coklat seperti bata.

Glossy Lips

Tahun 2020 sepertinya sudah waktunya kamu bilang 'goodbye' pada koleksi lipstik/lipcream matte-mu. Karena 2020 adalah saatnya lipgloss kembali ke permukaan!

Sudah bukan rahasia umum, lipgloss akan memberi bibirmu sentuhan fresh, dreamy, plumpy kenyal dan sehat. Kalau kamu memiliki banyak lipcream matte, kamu bisa variasikan dengan olesan lipgloss di atasnya, tentu saja ketika lipcream matte sudah mengering. Jangan lupa pilih warna gloss yang senada atau transparan supaya tidak terlalu too much

No Lipstick, Lipstick Look

Nah, kalau tahun 2019 adalah tren-nya np makeup, makeup look, tahun 2020 ini adalah saatnya no lipstick, lipstick look! Tahun ini adalah lebih pada tahun dimana makeup menjadi sangat inklusif bagi seluruh kalangan dan warna kulit. 

Baca Juga: Ini Bedanya 3 Skincare Asal Korea, Essence, Serum, & Ampoule
Ini Cara Pudarkan Area Gelap Lingkaran Mata Menurut Dokter Ahli

Buat kamu yang nggak pede dengan warna bibir terang seperti merah atau berkilau dengan gloss, kamu bisa ikuti tren ini ya ladies!

Pilihlah lipstick warna soft pink. Setelah rapi dan hampir mengering, kamu bisa ambil selembar tisu dan kamu tepuk-tepukkan perlahan pada bibir untuk memberikan efek warna yang lebih soft. Penampilan bibirmu akan terlihat berseri dan natural!

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya