she.id

Kilas Balik Ketenaran Taylor Swift Difilmkan

Kilas Balik Ketenaran Taylor Swift Difilmkan
Trailer film dokumenter Taylor Swift garapan Netflix bertajuk "Miss Americana" sudah rilis (sumber foto: moosegazette.net)

She - Sudah nonton trailer film dokumenter garapan Netflix terbaru berjudul "Miss Americana"?

Ya, film ini merupakan film dokumenter Netflix terbaru yang menceritakan tentang kehidupan Taylor Swift, mengungkap kisah jatuh bangunnya menghadapi caci maki dan bullying dari sesama selebriti, tokoh masyarakat hingga penggemar, yang memaksanya bersembunyi dari media selama kurang lebih setahun tanpa kabar.

View this post on Instagram

Official #LWYMMDvideo world premiere. Sunday 8/27 at the @vmas.

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Bintang besar dunia berusia 30 tahun ini untuk pertama kalinya menceritakan seluruh kisah hidup dan pertempuran bathinnya melepaskan citra 'gadis manis' di masa mudanya, hingga membuat pilihan untuk berontak dan mengeluarkan statement-statement kontroversial di kalangan selebriti dan politisi Amerika di setiap lagu barunya di album 'Reputation'.

Cuplikan trailer film "Miss Americana" memberi bocoran kisah pasang surut popularitasnya, termasuk caranya membangun kepercayaan diri, dan kenyamanannya tanpa menjalin hubungan cinta dengan siapa pun saat itu.

"Tidak ada yang melihat saya secara fisik selama satu tahun!," kata Taylor dari cuplikan trailer, "dan saya pikir itulah yang mereka inginkan." Cuplikan itu kemudian menujukkan bagaimana Taylor kembali memgang kendali spotlight dunia dengan merilis album 'Reputation' dan 'Lover', hingga keberaniannya berpihak pada masalah politik dan meneriakannya dengan lantang.

Film dokumenter ini juga menceritakan bagaimana Taylor menulis surat terbuka untuk Senator Partai Republik dari Tennessee AS, Marsha Blackburn, untuk mendesaknya mendukung dan mensahkan Undang-Undang Kesetaraan Gender yang tampaknya menerima banyak kecaman dari penggemar termasuk ayahnya sendiri. 

"Saya merasa sangat senang dan tidak merasa dibungkam lagi," kata Taylor, "ini adalah hidup saya dan ini adalah pilihan saya."

Melansir dari wawancara ekslusifnya dengan rollingstone.com, Taylor menjelaskan keterlibatan politiknya baru-baru ini di awal tahun 2020.

Awal tahun ini, dalam sebuah cerita sampul untuk Rolling Stone, Swift lebih lanjut menjelaskan keterlibatan politiknya baru-baru ini dan keraguannya untuk terlibat pada tahun 2016.

Baca Juga: Emilia Clarke Bicara Tentang Kewajiban 'Self-Love'
Selena Gomez: Taylor Swift Membuatku Lebih Baik

Taylor dinominasikan untuk tiga Grammy Awards sekaligus tahun ini untuk Lagu Terbaik dengan album 'Lover', Album Vokal Pop Terbaik dengan 'Lover', dan Penampilan Pop Solo Terbaik dengan lagu 'You Need to Calm Down'. Video musik dan pembuatannya juga dieksplorasi di film "Miss Americana", Netflix memastikan bahwa film dokumenter sejarah hidup Taylor Swift akan sangat memuaskan penggemar dan haters-nya.

 

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya