she.id

5 Jembatan Paling Berbahaya di Dunia

5 Jembatan Paling Berbahaya di Dunia
Jembatan Gantung Hussaini Pakistan

She - Begitu banyak bangunan menarik yang ada di dunia dan salah satunya adalah jembatan. Berikut ini lima jembatan yang menakjubkan sekaligus cukup berbahaya jika tidak berhati-hati ketika melintasinya seperti dikutip Lifefamous.com

Jembatan Royal Gorge di Colorado

Jembatan Royal Gorge di Colorado adalah jembatan gantung tertinggi di Amerika Serikat. Yang membuatnya cukup berbahaya adalah jembatan ini tidak memiliki kabel angin ketika dibangun pada tahun 1929. Penambahan kabel angin baru dilakukan pada beberapa dekade kemudian. Kini jembatan ini telah menjadi daya tarik wisatawan.

Jembatan Gantung Hussaini

Jembatan gantung yang terletak di Pakistan ini adalah salah satu jembatan paling berbahaya di dunia.

Jembatan ayun tersebut membentang melintasi sungai Hunza. Sisa-sisa jembatan tua yang telah lapuk menggantung di dekatnya menambah kesan seram dan menakutkan untuk mlintasinya.

Seven Mile Bridge

Jembatan ini terletak di Florida yang sebenarnya merupakan iterasi kedua dari Seven Mile Bridge asli yang dinonaktifkan beberapa tahun lalu untuk mencegah kapal melewatinya.

Baca Juga: Fantastis, Inilah Liburan Super Mewah Rasa Eropa di China
Komodo Terus Memikat Wisatawan Asing ke Labuan Bajo

Meskipun mungkin tampak aman, jembatan ini sangat menakutkan untuk dilewati selama terjadinya musim Badai Florida.

Deception Pass Bridge

Jembatan ini terletak di Negara Bagian Washington yang menghubungkan dua pulau lokal. Sebelum pembangunan jembatan, pulau-pulau ini hanya dapat diakses melalui feri.

Meskipun jembatan ini terlihat aman, tingginya bisa mencapai 56 meter dan cukup menakutkan bagi mereka yang melintasi jembatan ini.

Pontchartrain Causeway

Pontvhartarain Causeway terletak di Pontchartrain, Louisiana Amerika Serikat. Merupakan jembatan terpanjang di dunia yang melintasi air.

Meski tingginya hanya sekitar lima meter, namun karena panjangnya membuat sebagian pengendara yang melintasi jembatan ini seolah-olah seperti berjalan di atas air yang tidak pernah berakhir.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya