she.id

Come Back dengan Lagu 2YA2AO, Super Junior Kejutkan Penggemar

Come Back dengan Lagu 2YA2AO, Super Junior Kejutkan Penggemar
Super Junior comeback 2020! (sumber foto: asianet.com)

She - Setelah membawakan lagu berwarna retro pada "Super Clap" tahun lalu dengan album The_Slip, Super Junior akan kembali di tahun 2020 dengan sesuatu yang lebih dramatis dan modern dengan lagu "2YA2AO" yang menjadi salah satu single di album Timeless, keduanya rilis internasional pada Selasa (28/02/2020).

Lagu "2YA2AO" ini hadir membawakan gaya hip-hop yang agak terdengar berbeda dengan warna Super Junior, karena Suju, begitu mereka disebut, lebih mengarah ke genre R&B dan pop.

Di lagu barunya ini, masing-masing nada vokal dari kesembilan anggota terdengar lebih fokus. Melodi dan tempo berubah-ubah disesuaikan dengan gaya dan style suara dari masing-masing anggota, dan ketika kesembilan anggota bernyanyi bersama, kamu akan bisa menangkap keindahan harmoni di setiap elemennya.

Satu hal yang menjadi banyak perbincangan di kalangan penggemar Suju dan Kpop secara keseluruhan, adalah lirik di dalam lagu yang menyatakan bahwa mereka masih muda. Ya, setidaknya masing-masing dari mereka sudah berumur kurang lebih 30-an, usia yang terbilang sudah tidak muda lagi di kalangan boyband KPop.

Baca Juga: Billie Eilish Tak Percaya Namanya Cetak Sejarah di Grammys 2020
Ariana Grande Tampak Bak Cinderella di Karpet Merah Grammys 2020

Dibanding kelompok boyband lainnya seperti BTS, EXO, atau NCT, Super Junior ini memang salah satu boyband paling senior yang ada di bawah manajemen SM Entertainment.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya