she.id

Shin The Korean Gril, Restoran Korea Ramah Muslim di Jakarta

Shin The Korean Gril, Restoran Korea Ramah Muslim di Jakarta
Menu paket makan siang ala Shin The Korean Grill (sumber foto: zomato)

She - Santap siang bagi para karyawan dan pebisnis sibuk di kota Jakarta jarang bisa dinikmati dengan nyaman dan tenang. Terutama mereka yang hanya memiliki waktu yang singkat namun tetap ingin menyantap hidangan yang fancy

Nah, sudah saatnya masalah ini selesai. Karena kini ada restoran khas kuliner Korea, Shin The Korean Grill, yang berada di Jl. Dharmawangsa no.65 Jakarta Selatan, yang akan memanjakan lidah dan tetap menghormati jam makan siangmu yang singkat.

Restoran cozy yang identik dengan ciri khas budaya Korea ini, memiliki ciri khas yang muslim friendly. Bagaimana tidak, dalam restoran ini terdapat fasilitas muslim prayer room atau mushalla yang nyaman, serta fasilitas kamar kecil yang bersih.

Sama seperti restauran Korea pada umumnya, restoran Shin the Korean Grill ini menggabungkan citarasa Korea dengan citarasa Meksiko, Italia, dan Perancis. Salah satu yang menjadi trademark-nya adalah Homemade Ravioli Daging Sapi Korea. Hidangan ini dibuat menggunakan pasta buatan sendiri yang berisikan potongan daging sapi yang dibumbui saus khas Shin. Sehingga kombinasi rasa yang kental ini tidak akan kamu temukan di restoran Korea lainnya.

Ditemui she.id pada Rabu (12/02/2020), pemilik restoran Shin The Korean Grill, Savina Aziz dan David Shin, mengatakan bahwa mereka baru saja meluncurkan menu paket makan siang yang terinspirasi dari pengalaman menikmati santap siang dengan hidangan Korea dalam waktu yang cukup singkat.

(ki - ka) Savina Aziz dan David Shin menjelaskan konsep restoran dan peluncuran menu paket makan siang khusus karyawan (sumber: pribadi)

“Kalau di resto kita kan sebenarnya lebih kepada menu untuk keluarga, dimana pengunjung memasak dengan beberapa pilihan di meja masing-masing. Akan tetapi, kondisi itu tidak memungkinkan untuk para pekerja. Oleh karenanya, kita launching 6 Lunch Set Menu khusus untuk para pekerja. Ini pun ada jadwalnya yaitu hanya tersedia di waktu weekday jam 12.00 WIB sampai 15.00 WIB. Selain waktu itu, kita memberikan menu seperti biasa,” ungkap Savina 

Baca Juga: Kamu Alami 3 Hal Ini? Segera Hentikan Kebiasaan Makan Junk Food
Bakar Kalorimu Lebih Cepat dengan Diet Lemak Cokelat

Restoran Shin The Korean Grill ini menambah menu halal food yang berada di Jakarta. David Shin menyatakan, semua bahan dan cara memasaknya menggunakan bahan-bahan halal yang berstandar Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya