she.id

Kehadiran Marcell Jadi Kejutan di Peragaan Busana Muffest 2020

Kehadiran Marcell Jadi Kejutan di Peragaan Busana Muffest 2020
Marcell buat kejutan di peragaan busana by Wardah "Feel The Perfection" di Muffest 2020 (sumber: dok.pribadi)

She - Penyanyi Marcell jadi tamu spesial pada pagelaran busana Muslim Fashion Festival 2020 oleh Wardah "Feel The Perfection", mengiringi deretan gaun-gaun indah dari empat desainer kenamaan, yakni Barli Asmara, Restu Anggraini, Ayu Dyah Andari, dan Kami.

Tamu undangan dan pengunjung peragaan busana yang menikmati keindahan detail dan style gaun, tiba-tiba dikagetkan dengan para model yang menetap di panggung setelah mempertunjukkan rancangan gaun indah ETU by Restu Anggraini. Pada video live streaming resmi Muffest 2020 menit 29.35 di bawah ini, para model yang biasanya akan ikut masuk mengikuti desainer yang unjuk diri, justru menetap dan duduk menanti rentetan acara selanjutnya.

Tak ayal main stage Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada Sabtu malam (22/02/2020) pun riuh oleh tepuk tangan dan decak kagum penonton dengan kejutan ini. 

Bukan hanya satu lagu, Marcell Siahaan yang memulai performance-nya dengan menyanyikan lagu 'Firasat', juga memberikan kejutan berikutnya, yakni menyanyikan lagu andalannya, 'Tak Terganti'.

Baca Juga: Dewi Sandra: Berpakaian Harus Sesuai Kaidah Agama
Glamornya “Kerudung” Swarovski Janelle Monae di Oscar 2020

Menutup keseluruhan pagelaran busana dari Wardah X empat desainer kenamaan tanah air, Marcell kembali ke panggung dengan menyanyikan lagu penutup diiringi para peraga busana yang ikut menari bersama.

Artikel ini bermanfaat?
sekarang juga!

komentar

Terbaru Lainnya