she.id

Foto: Mahershala Ali, Aktor Muslim Pertama Penerima Oscar

Aktor Mahershala Ali pose belakang panggung dengan penghargaan nya untuk Aktor Pria dalam Peran Pendukung untuk "Moonlight" selama Screen Actors 23 Guild Awards di Los Angeles, C ali Fornia, AS, 29 Januari 2017. (REUTERS / Mario Anzuoni)

She - Aktor AS keturunan Afrika Mahershala Ali memenangkan penghargaan aktor pendukung terbaik Oscar lewat film "Moonlight", dimana dia berperan sebagai seorang pengedar narkoba di Miami yang menjadi mentor seorang anak laki-laki yang sering jadi korban dengan ibu yang pecandu.

Menerima penghargaan di atas panggung, Ali lantas berterima kasih pada guru-gurunya yang telah mengajarkannya akting. Ia juga berterima kasih pada istrinya, Amatus Sami-Karim, yang baru melahirkan anak pertama mereka pada 22 Februari kemarin.

Baca Juga: Terungkap Alasan Ahmad Dhani Unggah Foto Pernikahan dengan Maia
Pengusaha Muslim Ini Sukses Bisnis Minuman Halal Anak

Dalam "Moonlight," Ali Juan mengajarkan pemuda Chiron untuk berenang dan mendorong dia untuk tidak terbebani oleh lingkungannya tetapi lebih untuk mengukir takdirnya sendiri.

Ali yang bersyahadat pada 31 Desember 1999 tersebut, muncul dalam film lain pada nominasi Oscar tahun ini, "Hidden Figures," di mana ia memainkan peran sebagai seorang kolonel AS pada seting tahun 1960.

Karir Ali telah berlangsung mulai dari televisi, film dan teater. Dia mulai bermain sebagai dokter pada serial TV "Crossing Jordan" tahun 2001 silam dan sejak itu telah memiliki peran dalam puluhan proyek termasuk serial TV "Treme" dan "Alpha."

Berita Terkait:Mahershala Ali Aktor Muslim Pertama Berjaya di Oscar
Ini Dia Aktor Muslim Pertama Pemenang Piala Oscar
Disebut Aktor Termuda di Oscar 2017, Sunny Pawar 'Lion' Disorot
Salah Sebut Film Terbaik, 'Drama' Oscar 2017
'Zootopia' Raih Penghargaan Film Animasi Terbaik Oscar 2017
Mahershala Ali, Aktor Muslim Pertama Penerima Oscar
Antusiasme dan Penolakan 'Comic Con' Pertama di Arab Saudi
Karya Super Unik di Pekan Mode Milan
Mengenang 'Diplomasi Mode' Putri Diana
Romantisme Musim Gugur dan Musim Dingin di London Fashion Week

#Jakarta #Piala Oscar #Pemenang Oscar # Mahershala Ali

komentar

Terbaru Lainnya