she.id

She -  Selain memiliki paras yang rupawan dan suara yang indah, mejadi bintang k-pop juga dituntut untuk memiliki dedikasi yang tinggi.

Seorang member girl band maupun boyband harus memiliki disiplin latihan dan kontrol diet yang ketat agar perfoma dan penampilan mereka tetap terjaga dengan baik.

Ternyata para agensi artis di Korea memberikan 4 pantangan yang tidak boleh dikonsumsi oleh para idola K-Pop. Apa sajakah 4 makanan tersebut?

1. Nasi
Nasi adalah sumber karbohidrat yang memiliki kandingan gula yang relatif tinggi. Untuk itu kebanyakan agensi hanya memperbolehkan artis-artis mereka untuk mengkonsumsi nasi merah jika mereka benar-benar ini memakan nasi.

Heeyou adalah salah seorang salah satu member girl band yang sangat gemar memakan kue beras. Setelah ia bergabung menjadi girl band MIXX, maka ia harus berhenti mengkonsumsi makanana yang telah di-blacklist oelh agensi yang membesarkan namanya tersebut. Setidaknya ia telah berhenti makan kue beras selama satu tahun.

2. Roti
Roti memang menjadi biang keladi dibalik permasalahan kenaikan berat badan, tercecuali roti gandum.

Salah satu member girl band AOA, Seolhyun adalah seorang mencinta roti. Semenjak makanantersebut menjadi larangan oleh management naungannya ia pun tak punya pilihan lain. Ia juga mengaku kalau berat badannya turun saat ia tidak lagi mengkonsumsi roti.

Baca Juga: Terbukti Telur Bisa Membuat Anak Tumbuh Tinggi dan Cerdas
Ini Alasan Mengapa Jus Jeruk Murni Bermanfaat untuk Tubuh


3. Mi
Makanan yang satu ini sudah menjadi pantangan bagi para agensi untuk mengurangi berat badanpara artis dibawah naungannya. Bagi sebagian orang makanan ini adalah makan yang sangat sulit untuk dijadikan sebuah pantangan. Salah satunya bagi leader boy band BTS, Rap Monster.

Ia dalah pecinta mi hitam atau Jajangmyeon. Agensinya tidak akan membiarkan ia makanmakanan yang satu ini dan semua jenis mi lain di luar sana. Saking rindunya pada mi, ia pun pernah mengaku pernah diam-diam pergi ke restoran terdekat hanya untuk makan mi hitam diam-diam.

4. Burger
Makanan yang lezat yang satu ini memang memiliki kandungan kalori yang tinggi daripada makanan lain. Untuk alasan itu para idola K-Pop dilarang agensinya untuk mengkonsumsi makanini.

Pesona Burger sebagai makanan yang susah untuk ditolak juga memikat salah satu member band ASTRO, Eunwoo. Ia mengaku sebagai salah makanan favritnya. Meskipun ini menjadi makanan pantangan di agensinya, ia tetap memakan makanan ini secara diam diam saat ia sedang menjalani masa training. 

Berita Terkait:Hancurkan Lemak 'Membandel' di Perut dengan 5 Cara Ini
Olahraga 10 Detik Ampuh Turunkan Berat Badan
Kabar Buruk Untuk Vegetarian Pencinta Kimchi
Mengaku Muslim, Personel Boyband K-Pop Tampan Ini Bikin Heboh
Manfaat Buah Plum yang Jarang Diketahui
Zaskia Sungkar Berbagi Takjil di Masjid Cut Mutia
Foto: Absen di Acara Oscar, Sutradara Iran Muncul di Layar Besar
Gadis Afghanistan Melawan Prasangka dengan Seni Bela Diri
Foto: Pameran Ikon Pop Amerika di Museum London
Foto: Pro-kontra Aborsi di 45 Negara Bagian AS
Rahasia Tubuh Ideal Ala Artis Korea
Ini Rahasia Tubuh Ideal Bintang K-Pop
Yulia Tarbath Buktikan Manfaat Luar Biasa 12 Hari Makan Pisang
Timun Jepang dengan Keragaman Manfaatnya
HIjaber Cantik Buka Salon Khusus Muslimah di Amerika Serikat

#Jakarta #Artis Korea #menu diet #program diet #boyband korea #tips diet #makanan korea #kuliner korea #pipi perempuan korea

komentar

Terbaru Lainnya