she.id

HIjaber Cantik Buka Salon Khusus Muslimah di Amerika Serikat

She -  Untuk kaum wanita, mempercantik diri dengan perawatan ke salon mungkin hal yang lumrah dan banyaknya salon yang berlomba-lomba mempromosikan kualitas dari salon mereka masing-masing. Namun bagaimana dengan salon khusus Wanita Muslimah ?

Yaa.. Kabar gembira untuk para Muslimah di Amerika yang kini dapat menikmati perawatan sekaligus memberikan rasa nyaman ketika ke salon. Adalah Huda Quhshi si pendiri salon khusus ini. ia merupakan seorang hijaber asal Greenpoint, brooklyn, Amerika Serikat. Salon ini diberi nama Le'Jemalik yang jika diartikan ke bahasa Indonesia yaitu 'Untuk Kecantikan'.

Ide membuat salon tersebut datang dari cerita teman serta kliennya yang merasa kesulitan melakukan perawatan rambut dan tubuh pada ahlinya.

Huda sadar karena belum ada salon yang dikhususkan untuk wanita muslim dan berhijab sehingga pria tidak dapat masuk ke dalam. Pengunjung Muslimah berhijab bisa dengan leluasa melepas hijabnya tanpa khawatir ada pria atau orang asing lain melihat dirinya saat sedang perawatan rambut.

Saat ini Huda akan membuka rumah kecantikannya sendiri di Bay Ridge. Kawasan itu dipilih karena banyak klien yang berasal dari luar New York. Le'Jemalik sendiri baru akan dibuka untuk umum pada 29 Januari. Kini Huda juga sudah memliki sertifikat sebagai cosmetologist untuk makeup dan rambut pengantin.

komentar

Terbaru Lainnya